Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Terapi Pemijatan Wajah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Terapi pemijatan wajah sejak dulu sudah dilakukan untuk membuat tujuan kesehatan dan perawatan kecantikan khususnya kulit sekitar wajah. Salah satu cara untuk membuat kulit wajah jadi sehat cantik dan berseri yaitu dengan memijat wajah dibagian-bagian tertentu. Melakukan terapi Pijat wajah sederhana ini memiliki manfaat yang baik untuk mengusir jerawat dan kesehatan kulit wajah kita.

Kata “cantik” memang sepertinya selalu melekat pada diri seorang hawa. Karena sejatinya tak ada yang tak ingin untuk tak tampil cantik. Terutama bagian wajah. Sehingga banyak kaum hawa berbondong-bondong menyerbu berbagai produk kecantikan untuk memenuhi kebutuhan atau sekedar obsesinya menjadi (sebut saja) cantik. Bukan hal yang aneh. Itupun wajar. Tapi jangan sampai hanya karena obsesi, kita mengorbankan kewajaran.

Mengutip kata-kata dari Bob Sadino “Bergayalah sesuai isi dompetmu” sepertinya tak muluk-muluk untuk di jadikan pegangan dalam bertindak. Bagaimana tidak.  Jangan sampai hanya karena obsesi (ingin menjadi) cantik, ada hal-hal penting yang di korbankan atau secara tak sengaja menjadi korban. Sampai harus rela menguras dompet misalnya. Jika mereka yang beruang mungkin tak masalah, dan berani bayar berapapun untuk mendapatkan yang di inginkan. Tapi berbeda dengan mereka yang beruang (tapi kurang), karena masih ada hal penting lain yang mesti lebih di dahulukan dari pada sekedar untuk memoles wajah. Sah-sah saja, mau tampil cantik. Tapi jangan asal pakai produk. Pilihlah yang sesuai untuk jenis kulitmu, sahabat. Jangan sampai dirimu merana karena kulitmu jadi korban mode (korban promosi iklan). Sayang kan, jika berujung demikian. Bukan cantik yang di dapat, eh malah sebaliknya.

Nah, berikut ini caraida.com akan berbagi untuk sahabat bagaimana cara menyehatkan kulit wajah tanpa harus kesalon dan tanpa produk mahal. Pijat-pijat wajah sederhana berikut mampu melancarkan peredaran darah wajah, mengurangi kerutan sekaligus mengencangkan. Mau dong, cantik tanpa modal. Berikut ini, teknik pemijatan wajah untuk kesehatan dan menambah kecantikan kulit wajah agar lebih kencang dan sehat.

Sebelum memulai memijat, persiapkan diri dengan baik. Cari posisi duduk senyaman mungkin, usahakan tubuh dalam kondisi rileks dan jangan tegang, jika sahabat rileks maka otot-otot wajahpun juga tidak tegang.

Selanjutnya tarik nafas dalam-dalam, kemudian keluarkan. Lakukanlah sampai tiga kali.

Setelah rileks, anda bisa untuk memulai memijat titik-titik dibagian wajah kalian. Silahkan ikuti gerakan sesuai garis panah pada gambar berikut:

teknik_memijat_wajah

Itulah cara pemijatan wajah yang berguna untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Bagaimana sahabat? mudah dan sederhana bukan. Namun kegiatan ini perlu dilakukan dengan telaten dan benar. Tak ada sesuatu yang instan, jika sahabat rutin melakukannya, pasti akan merasakan efeknya. Selamat mencoba dan semoga ini bisa berguna.