3 Cara Membentuk Alis Lebih Indah Dan Cantik Sempurna

Siapa yang tidak mau memiliki bentuk alis indah dan cantik. Bukan rahasia lagi bahwa semua orang menginginkan agar memiliki bentuk alis yang cantik dan tampak sempurna. Membuat bentuk alis indah dan cantik menjadi trend dikalangan wanita, ini dilakukan untuk menambah kecantikan dan pesona di wajahnya. Dan kebanyakan wanita akan merasa bangga dan percaya diri jika memiliki alis yang sempurna.

Di era yang serba canggih dan cantik ini, tidak sedikit wanita membentuk alis mereka agar terlihat cantik mempesona. Kini mulai banyak yang berpikir alis menjadi salah satu bagian penting untuk mempercantik penampilan. Karena itulah banyak orang khususnya para wanita rela mengeluarkan uang dan pergi ke salon-salon kecantikan yang menyediakan jasa membentuk alis cantik untuk mewujudkan segala keinginannya. 

Salah satu pesona yang terdapat pada wajah kita adalah bentuk alis. Bentuk alis yang indah dan cantik akan dapat menambah daya magic tersendiri pada setiap penampilan kalian. Jika ingin mencobanya kalian bisa membuat bentuk alis secantik mungkin secara tepat agar dapat memaksimalkan fitur wajah kita.

Percantiklah penampilan anda dengan bentuk alis yang sempurna, cara mudah untuk membuat perubahan penampilan yaitu dengan membentuk alis. Ada beberapa fakta tentang alis mata yang harus anda ketahui sebelum membentuknya. 


Bentuk alis mata cantik dan indah

Fakta-Fakta Tentang Alis

Dilansir dari  Womenshealthmag, alis itu sebenarnya tidak perlu dibentuk karena sudah diciptakan memang begitu. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang alis yang mesti sahabat ketahui.

1. Dirancang Sebagai Pelindung

Alis mata dibuat sedemikian rupa oleh Tuhan untuk melindungi mata dari keringat ataupun air yang jatih dari atas agar tidak langsung mengenai mata. Dibuat melengkung untuk mengalirkan air ke arah sisi wajah, agar tidak langsung jatuh ke bawah mengenai mata, hidung dan mulut.

2. Banyak Rambut

Rata-rata orang memiliki skeitar 250 helai rambut di setiap alisnya. Beberapa laporan lain menunjukan alis yang tidak pernah dicukur atau potong memiliki jumlah sebanyak 1100 helai dan itu baik sebagai perlindungan.

3. Memiliki Jangka Hidup

Fakta menariknya alis mata memiliki jangka waktu untuk hidup dan tumbuh yaitu empat bulan. Waktu tersebut dibutuhkan untuk alis baru tumbuh dan berkembang menggantikan yang sudah mati kemudian rontok.

4. Ekspresi

Alis dapat disebut juga pengendali otomatis untuk emosi dan nada suara serta ekspresi. Ketika seseorang mengeluarkan emosi marah maka suara akan semakin keras dan alis pun melakukan pergerakan. Ketika sudah terlalu keras dan alis terlalu berubah bentuknya menandakan ada saraf yang tertarik dan itu membuatnya sakit.

5.  Pengenalan Wajah

Studi yang dilakukan sebuah organisasi menunjukan orang memiliki lebih banyak masalah dan hal tersebut dapat diidentifikasi dari alis. Selain itu saat berada di kepolisian kasus pencurian ataupun lainnya menggambarkan alis terlebih dahulu karena lebih mudah dikenali. Para peneliti akhirnya mengatakan alis mungkin lebih penting untuk seseorang mengenali wajah seseorang.

6. Alis Definis Diri

Menurut buku Pembaca Wajah yang ditulis Mac Fuller, JD mengatakan alis dapat mendefinisikan siapa Anda. Alis yang tumbuh alami terlalu melengkung menunjukkan orang tersebut pintar mencari solusi untuk masalahnya.

Sementara alis mata yang lurus menyiratkan orang tersebut memiliki pikiran yang logis dan dapat mengontrol emosi dan pikiran.

Cara Membentuk Alis Jadi Indah

Agar alis memiliki bentuk indah dan cantik, berikut ini ada beberapa cara agar alis lebihcantik dengan prose yang mudah dan sempurna.

1. Merapikan rambut alis

Sikatlah alis terlebih dahulu sebelum anda mencukurnya atau mencabut agar alis tercukur dengan sempurna.

2. Membentuk Alis

Gunakanlah pensil eyeliner warna putih untuk menggambar sebelum kita mencabut alis
Setelah bentuk alis didapat kita bisa mencabutnya dengan hasil natural disarankan tidak menggundulinya,pertahankan bentuk alis kita.

3. Menyempurnakannya dengan pensil alis

Gunakanlah pensil alis berwarna untuk membentuk ujung alis untuk mempertegas bentuk alis. Pilihlah warna coklat agar terkesan lebih natural dibanding pensil warna hitam. Perhatikan warna jangan sampe terlalu gelap atau terang.

Namun sebagian wanita dan pria menyukai sesuatu yang alami atau natural, itu dirasa lebih bagus dan gak ribet katanya. So all, itu tidak salah jika kita ingin memiliki vitur wajah yang sempurna bukan,..? tentu dengan jalan merawat dan memperindah wajah kita salah satunya yaitu membentuk alis menjadi indah cantik sempurna.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel