Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada wajah dengan Biji Nangka

Salah satu khasiat biji nangka untuk kecantikan yaitu dapat digunakan untuk menghilangkan flek/noda hitam pada kulit muka secara alami. Flek hitam ini bisa disebabkan dari bekas jerawat atau faktor iritasi kulit, atau penyebab lainya. Dan untuk menghilangkannya selain memakai kosmetik khusus sahabat dapat memanfaatkan biji nangka yang mudah kita dapatkan dan biasanya dibuang begitu saja.

Mengatasi flek atau noda hitam bekas jerawat diwajah

Semua ladies tentu tampil cantik menjadi prioritas utama, perawatan kulit tubuh tentu suatu yang tak boleh diabaikan apalagi perawatan kulit wajah. Karena wajah merupakan cerminan kepribadian dari masing-masing orang. Siapa sih sob yang enggak pingin memiliki kulit wajah mulus dan berseri dan selalu terlihat cantik, jelas semua kaum hawa menginginkannya. Tak peduli setomboy apapun pribadinya yang namanya cewek selalu melekat dengan kata beauty.

Untuk sahabat caraida, beberapa tips seputar permasalahan flek hitam pada kulit wajah berikut ini mungkin bisa menambah pengetahuan dan tentu dapat bermanfaat untuk sahabat.

Sudah bukan rahasia lagi jika memiliki wajah yang bersih bersinar tanpa noda merupakan dambaan semua wanita, bahkan para priapun demikian. Siapa sih yang nggak pengen wajahnya halus, putih bersih, dan bersinar lagi. Pasti pengen kan?

Jika sahabat memiliki permasalahan flek hitam dikulit muka, caraida kali ini akan kasih tips mengatasinya secara alami yaitu dengan memanfaatkan biji buah nangka.

Biji buah nangka matang

Emang bisa! Kandungan pada biji nangka terbukti mampu menghilangkan flek hitam diwajah, dengan pemakaian yang rutin dan perawatan yang teratur, flek hitam yang ada akan hilang dan memudar.

lamngsung saja soba siapkan bahannya berikut ini:

**Bahan
  • Biji nangka 7 biji
  • Madu/susu
  • Air hangat
Dan berikut langkah-langkahnya :
  1. Langkah pertama, keringkan dulu biji nangka. 
  2. Setelah kering baru di lembutkan atau di hancurkan. Bisa ditumbuk, bisa juga di blender. 
  3. Setelah lembut baru dicampurkan dengan madu atau susu. 
  4. Aduk merata hingga adonan menjadi semacam pasta. 
  5. Pasta siap untuk dioleskan pada wajah. Sebelum mengoleskannya ke wajah, bersihkan dulu wajah dari kotoran atau sisa-sia make up yang masih menempel. 
  6. Setelah bersih baru oleskan merata pada wajah yang terdapat flek hitam. 
  7. Biarkan mongering. 
  8. Setelah kering bilas dengan air hangat hingga bersih.

Lakukan perawatan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan wajah yang bersih, halus dan tanpa noda. Baik sob silahkan dcoba dan buktikan sendiri dan tetap pancarkan cantikmu yaa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel