3 Tips Nyaman Memakai High Heels Agar Tak Sakit Dan Menyiksa

Merasa tidak nyaman memakai high heels, bikin kesakitan dan tersiksa dibagian kaki? mungkin dengan mengikuti tips yang caraida uraikan kali ini akan dapat membantu kalian.

Bagi sebagian kaum perempuan, memakai high heels adalah keharusan karena selain menunjang penampilan, tampaknya juga bisa membuat kaki menjadi lebih jenjang. Alasan lain kenapa harus memakai high heels yaitu karena memang tuntutan profesi atau pekerjaan. Namun tak jarang mereka para ladies juga merasakan sakit dan timbul perasaan tidak nyaman saat mengenakan atau setelah mengenakan highheels. Heemm….kalau sudah begini pasti nggak enak banget kan? Pengennya berpenampilan sempurna, eh ujung-ujungnya malah menyiksa.

Gambar - tips nyaman memakai high heels

Mendapati kenyataan yang demikian, ada yang memutuskan untuk berhenti memakai high heels, ada juga yang lebih memilih memakai flat shoes ataupun sneaker.

Buat kalian para ladies yang memiliki problem terkait high heels seperti yang sudah disebutkan di tadi, tenang saja dan nggak usah  takut untuk tetap memakai high heels ya. Karena memang itu merupakan kebutuhan bagi setiap perempuan. Nggak semua acara yang ladies lakukan bisa mengenakan flat shoes ataupun sneaker kan? ada kalanya juga harus mengenakan high heels.

Untuk kalian yang memiliki masalah terkait high heels, kali ini CARAIDA bagikan tips nyaman memakai high heels dan tak menyiksa lagi sehingga penampilan kalian tidak lagi terganggu. dan untuk tipsnya silahkan baca uraiaian berikut ini.

Tips 1
Sederhana saja, pertama cuci dahulu kaki kalian dengan air hangat. Selain untuk membersihkan kaki dari kotoran maupun debu, mencuci kaki dengan air hangat juga bisa melancarkan peredaran darah, bisa juga dengan direndam.

Tips 2
Keringkan kaki dengan handuk, tapi usahakan jangan sampai benar-benar kering.

Tips 3
Segera oleskan hand and body lotion pada kaki kalian. Mengapa di olesi dengan hand and body lotion? karena untuk menjaga kelembaban kaki, sehingga kaki tidak kering dan pergarakan kaki didalam sepatu bisa mudah dan tidak terlalu bergesekan dengan sepatunya.  

Lembab bukan berarti basah ya. Jika kaki kalian basah, malah nantinya jadi bau. Nggak mau kan kalian punya bau kaki. 

Oleskan hand and body lotion pada kaki kalian, setiap dua jam sekali jika kalian para ladies menggunakan high heels pada waktu yang lama.

Baiklah ladies, itulah beberapa tips nyaman memakai high heels untuk kalian, semoga dengan menerapkan tips tersebut ladies tidak akan kesakitan dan tersiksa lagi saat memakai high heels sehingga rasa nyaman akan menambah kepercayaan diri kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel