Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam Dan Mata Sembab

Mata sembab dengan lingkarang hitam dibawah mata jelas akan mengurangi keindahan mata. Lingkaran berwarna hitam dibagian bawah mata menjadi suat penyebab yang membuat wajah kelihatan tidak segar. Itulah mengapa ketika hal tersebut terjadi kita sesegera mungkin ingin menghilangkannya.

Masalah mata sembab dan lingkaran hitam pada kantung mata ini di sebabkan karena mata terlalu capek/lelah akibat banyaknya aktifitas, misalnya seperti menumpuknya tugas kantor, tugas kampus dan sebagainya yang memaksa kalian harus lembur ber jam-jam.

menghilangkan lingkaran hitam di mata

Terlalu banyak membaca buku, nonton televisi yang terlalu lama, berjam-jam di depan komputer/laptop juga akan menyebabkan rasa capek dimata dan ahirnya mata menjadi sembab. Keadaan ini seperti halnya kurang tidur juga akan memicu munculnya lingkaran hitam di kantung mata sehingga jelas akan mengganggu penampilan Anda. 

Untuk mengatasi mata sembab serta lingkaran hitam pada kantung mata ada beberapa teknik pemijatan dan perapengobg musti Anda lakukan. Untuk detailnya bisa anda baca penjelasan berikut ini.
Usapan Anti Mata Sembab

Teknik pertama yang bisa anda lakukan untuk mengatasi mata sembab yaitu dengan usapan anti sembab pad daerah sekitar mata.

Menurut pakar kecantikan, gerakan mengusap yang bisa dilakukan diawali dari sudut mata ke arah luar ujung tulang pipi atas. Bergeser satu titik ke arah dalam, lakukan gerakan yang sama untuk usapan kedua dan ketiga. Usapan terakhir bisa dimulai dari bagian dalam mata, buat gerakan melingkari kantung mata ke arah tulang pipi bagian tengah. Perhatikan kebersihan jari anda karena ini juga mempengaruhi bagi kulit anda.

Lakukan pengusapan dengan pemijatan secara halus. Hal ini akan lebih maksimal bila dibarengi dengan usapan memakai eye cream yang dapat membantu mempercepat menghilangkan bulatan hitam di kantung mata. 

Selain melakukan ritual pemijatan jangan lupa istirahat yang cukup untuk menghindari sembab.

Lakukan usapan dengan hati-hati, pastikan juga bahwa tangan atau jari untuk mengusap sudah bersih dan steril ya.

Langkah menghilangkan mata sembab dan  lingkaran hitam secara alami

Selain dengan Usapan Anti Sembab cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah.  Untuk caraMenghilangkan Sembab dan Lingkaran Hitam Dengan Bahan Alami anda bisa melakukan langkah-langkah sebagai berikut;

Anda bisa memanfaatkan buah mentimun yang ada di dapur untuk menghilangkan sembab, caranya iris tipis-tipis buah mentimun dan tempelkan dimata dan bagian bawah mata. Relax kan diri sobat dengan berbaring di sofa atau di manapun yang sekiranya memiliki udara sejuk dan nyaman sehingga anda benar-benar bisa relax. Lakukan ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain menggunakan buah mentimun cara lain yang bisa dipakai yaitu dengan menggunakan buah tomat dan dan teh dalam bentuk kantong atau the celup. Caranya yaitu bubuhkan atau letakkan di bawah mata yang sembab tepatnya di kantung mata yang ada lingkaran hitam. Diamkan selama 15 menit lalu rasakan sensasinya. Kini mata akan terasa lebih segar dan lebih cerah.

Cara menghilangkan lingkaran hitam dimata tersebut dapat sahabat praktekkan sendiri dirumah, namun lakukan dengan sedikit kesabaran dan juga rutin agar hasilnya dapat optimal. Selamat mencoba teknik mudah mengatasi mata sembab diatas dan semoga info caraida ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel